Dijemput dari Sekolah, Sopir Pribadi Nodai Anak Majikan

Usai Dijemput dari Sekolah, Sopir Pribadi Nodai Anak Majikan

Pelaku Masih Keluarga Dekat

TOPMETRO.NEWS – Tampaknya orangtua harus lebih ekstra hati-hati. Seorang sopir pribadi dokter, berinisial Rd nekat menodai anak majikannya sebut saja Bunga (8) usai dijemput dari sekolah. Aksi bejat pelaku dilakoni dalam mobil Avanza.

Untunglah pelaku sudah diamankan di Polres Sorong, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Soalnya pelaku tertangkap dan dipergoki sedang mencabuli korban dalam mobil.

Menurut keterangan yang diperoleh dari kepolisian, kasus pencabulan itu dilakoni Rd di jalan poros Sorong-Aimas, tepatnya di depan United Traktor Km 13, Kota Sorong, sekitar pukul 12.00 WIT, Rabu (27/9).

“Kondisi mobilnya itu mencurigakan. Makanya, saya bilang sama teman-teman untuk mengecek,” tutur anggota patroli Sabhara Polres Sorong Bripka Adi Supriatna yang memergoki pelaku sedang mencabuli korban. Saat itu Adi bersama dua rekannya.

Ketika dilakukan pengecekan dan diintip melalui kaca mobil, terlihat Bunga sedang terbaring di kursi depan sebelah kiri tanpa selembar benang pun. Sedangkan pelaku yang juga tidak berbusana dalam posisi jongkok, bersembunyi di bawah kursi.

Pelaku mengakui pencabulan itu bukan kali pertama dilakukan, melainkan yang kelima. Pencabulan dilakukan dalam mobil setelah menjemput Bunga pulang dari sekolah.

Menurut polisi pelaku Rd merupakan keluarga dekat korban. (tmn)

Related posts

Leave a Comment