Gawat!!! Jarang Bercinta, Ukuran Mr P Bisa Menyusut Loh

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pasangan suami istri perhatikan hal ini baik-baik! Ternyata, jika kalian jarang bercinta Mr P suami ternyatat bisa menyusut alias makin kecil, lho.

Bahkan jika tak berhubungan seks dalam rentang waktu yang cukup lama akibatnya berdampak buruk bagi pasanganmu.

Seperti diwartakan posbelitung, berikut ini dampak negatif bagi pasanganmu jika jarang berhubungan seks.

1. Disfungsi Ereksi
Masalah kesehatan yang terkait dengan tidak melakukan hubungan seks untuk waktu yang lama adalah disfungsi ereksi. Hal ini merupakan gangguan seksual yang sering dialami oleh para pria.

2. Kanker Prostat
Sebuah survei menyatakan bahwa pria yang ejakulasi dengan berhubungan seks secara teratur selama lebih dari 21 bulan akan mengalami penurunan risiko kanker prostat.
Dan hal ini berbalik pada pria yang hanya ejakulasi sebanyak 4 hingga 5 kali dalam sebulan bisa menimbulkan risiko kanker prostat.

3. Ukuran Mr P Menyusut
Pengurangan kapasitas ereksi yang dialami oleh pasangan kamu akibat jarang bercinta bisa membuat Mr.Happy miliknya menyusut dan kehilangan elastisitasnya.

4. Kehilangan Gairah
Nah, hal ini bikin kamu merasa pasti rugi banget. Jika kamu dan pasangan jarang melakukan aktivitas seksual, gairah pasangan ke kamu lama-lama bisa menghilang.
Kalau hal ini terjadi, tidak menutup kemungkinan pasangan kamu mencari wanita lain untuk diajak bercinta.
Jangan sampai kejadian ini menimpa kamu ladies. Nah, mulai sekarang, ajak pasangan kamu untuk rutin berhubungan seksual.(pb)

 36 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment