Chelsea vs City, Kejar Defisit Poin

Chelsea vs City, Stamford Bridge Membara

TOPMETRO.NEWS – Tampaknya juara bertahan Chelsea harus bangkit mengejar defisit poin ketika menjamu pemuncak klasemen sementara Manchester City dalam lanjutan pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (30/9) malam ini.

The Blues sementara menduduki peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 13 poin. Sedangkan tamunya The Citizens berada di puncak klasemen dengan punya keunggulan tiga poin. Itu artinya, kemenangan di depan publik kali ini akan membawa The Blues meraih poin sama dengan The Citizens.

Melihat catatan di musim ini, baik Chelsea maupun Manchester City punya raport ciamik. Meski The Blues sempat dikalahan pada pekan pertama oleh Burnley, namun performa Chelsea terus membaik sebelum kemudian bermain imbang dengan Arsenal di laga terakhirnya.

Sementara Manchester City hingga pekan keenam, bersama Manchester United, jadi klub belum merasakan kekalahan di Premier. Bahkan di tiga pertandingan terakhir mereka, Aguerro dkk mampu membuat rekor dengan mencetak 16 gol, tanpa sekalipun kebobolan.

Skuat Pepp Guardiola tercatat membantai Liverpool 5 gol tanpa balas. Berikutnya The Citizens mengalahkan Watford 6-0 dan Crystal Palace 5-0.(tmn)

Related posts

Leave a Comment