Apes.!! Asyik Berbengkel, Pria ini Ketahuan Simpan Sabu

TOPMETRO.NEWS – Dedi Kurnianto (31) lagi apes. Pasalnya, saat asyik berbengkel di bengkel miliknya sendiri, Tim opsnal dari Mapolsek Serbelawan meringkusnya karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dari dalam jok sepeda motor miliknya.

Kejadiannya bermula Jumat (6/10) pukul 20.00 Wib, Polsek Serbelawan mendapat informasi dari masyarakat akan adanya seseorang di bengkel milik Dedi kampung Bahapal, Nagori Dolok Maraja, kecamatan Tapian Dolok yang memiliki narkoba jenis sabu.

Mendapat informasi berharga, tim langsung turun ke lokasi dimaksud guna melakukan penyelidikan.

Benar saja, ternyata Dedi yang dimaksud adalah pemilik bengkel sepeda motor. Langsung saja, tim dari Mapolsek Serbelawan memeriksa Dedi.

Dijelaskan Kapolsek Serbelawan AKP Edi Sukamto. SH, hari ini, ketika dilakukan penggeledahan kepada Dedi, dianya mengaku memiliki barang haram itu dan disimpan di bawah jok sepeda motornya.

Kemudian petugas langsung membuka jok sepeda motornya dan menemukan 1 (satu) buah plastik bening kecil berisi serbuk putih yang diduga sabu sabu dan 1 buah plastik ukuran sedang berisi sabu.

Selanjutnya Dedi berikut barang bukti sabu dan sepeda motor Yamaha Mio serta 1 buah handphone BlackBerry diamankan ke Mapolsek untuk pemeriksaan lanjutan.(TMN-013)

Related posts

Leave a Comment