Laksanakan Operasi Simpatik Polres Lakukan Rapat Kordinasi

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Untuk melaksanakan Oprasi Simpatik Toba 2017. Polres Pelabuhan Belawan melakukan rapat kordinasi dengan pihak terkait, di ruang Aula Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (8/3).

Rapat yang dihadiri Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP E Simamora, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Sari Tua Sihite, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan kompol Sibutar-butar, perwakilan Ketua Organda Sumut, Perwakilan DPC Organda Belawan, perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP), perwakilan Dinas Perhubgan (Dishub) Kota Medan, Perwakilan Jasa Marga.

Rapat tersebut dilakukan agar nantinya operasi simpatik Toba 2017 berjalan seperti yang diharapkan dan bermanfaat bagi  pengguna jalan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK mengatakan siap berkoordinasi dan berdiskusi dengan petugas  yang ada demi mewujudkan kepentingan bersama.”Ini bertujuan untuk mensukseskan di wilayah hukum kita menjadi kota yang tertib berlalu lintas,”katanya.

Kasat Lantas menambahkan di wilayah hukumnya sering terjadi kemacetan karena kurangnya rambu-rambu lalu lintas yang diberikan oleh Dinas Perhubungan.”Makanya tadi saat rapat kordinasi kita minta agar Dishub segera memberikan rambu-rambu lalulintas,”ucapnya. (TM-10)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment