Tertangkap Simpan Sabu di Pinggang, Pemuda Ebong ‘Gol’

tertangkap simpan sabu

Topmetro.News – Tertangkap simpan sabu di pinggangnya seorang pemuda diringkus Polsek Medan Area, Rabu (2/10/2019). Pemuda nahas yang diamankan itu berinisial E alias Ebong (39) warga Jalan Denai Gang Jati Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area. Kini Ebong sedang meringkuk di sel tahanaan polisi.

Tertangkap Simpan Sabu di Belakang Kantor Lurah

“E alias Ebong ditangkap dari Jalan AR Hakim Gg Melati Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Area tepatnya di belakang kantor lurah TSM I,” kata Iptu ALP Tambunan, Kanit Reskrim Polsek Medan Area.

Masih kata Tambunan, penangkapan terhadap E alias Ebong berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan adanya laki-laki sedang menjual narkoba jenis sabu di lokasi penangkapan.

Polisi Menuju Lokasi Sasaran

Berdasarkan informasi itulah, personel reskrim langsung menuju ke lokasi dan melihat 3 orang laki-laki sedang asyik duduk di sana.

Kemudian saat personel melakukan penggeledahanan, ditemukan satu paket sabu-sabu di dalam plastik putih yang diselipkan di pinggang pelaku E alias Ebong.

tertangkap simpan sabu2
foto | surya irwandi

Dibeli dari Seorang Pria

“Ketika ditanya tersangka mengakui sabu itu miliknya yang dibeli dari seorang pria berinisial R di daerah Mangkubumi tepatnya di belakang salah satu diskotik.”

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke komando untuk proses lanjutan.

baca juga | TERTANGKAP BASAH, WARGA TUNTUNGAN SIMPAN SABU DI TOPI

Seperti dilansir Topmetro.News sebelumnya, simpan sabu di topi, warga Tuntungan yang belakangan diketahui bernama Fahri (20) harus berurusan dengan polisi. Pria yang berdomisili di Jalan Tuntungan II Gg Tumberejo Dusun II Desa Tuntungan Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang itu nekat simpan sabu di topi, sebanyak 2 paket. Tak pelak lagi, kini pria itu diamankan polisi.

Penangkapan pria pengangguran ini diringkus tim pegasus Reskrim Polsek Pancurbatu Senin (25/2/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Besar Tanjung Anom Desa Sembahe Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

Saat digeledah, dari topi yang dipakai tersangka ditemukan 2 (dua) plastik klip kecil berisi kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat 0,24 gram.

reporter | surya irwandi

Related posts

Leave a Comment