JR Saragih Resmi Diundang ke Acara Dialog Publik Peduli Sumut

jr saragih resmi diundang

TOPMETRO.NEWS – Bupati Simalungun, Dr. JR Saragih yang digadang-gadang ikut meramaikan kancah Pilgubsu 2018 mendatang telah resmi diundang oleh panitia pelaksana acara Dialog Publik Peduli Sumut. Undangan fisik yang ditujukan untuk JR Saragih tersebut dikirimkan ke kantor DPD Partai Demokrat dan diterima oleh Nova Manurung (staf kantor DPD partai Demokrat – red).

”Kita sudah sampaikan undangan resmi ke pak JR (red, JR Saragih). Undangan itu diterima oleh Nova Manurung di kantor DPD Partai Demokrat Sumut pada hari Senin (9/10),” kata Rizaldi Gultom SH, selaku ketua seksi humas Panitia Dialog Publik Peduli Sumut kepada TOPMETRO.NEWS, Selasa (10/10).

Beliau juga menuturkan bahwa saat menerima undangan, Nova Manurung mengatakan akan menyerahkan undangan tersebut kepada bapak JR Saragih.

”Terimakasih, undangan ini akan kami sampaikan,” ujar Rizaldi Gultom, menirukan ucapan Nova Manurung.

Undangan Online untuk JR Saragih

Tak hanya itu Rizaldi Gultom juga menyampaikan bahwa selain undangan fisik, pihak panitia juga sudah mengirimkan undangan online melalui inbox ke akun facebook salah seorang staf JR Saragih di Simalungun.

“Selain mengirimkan undangan fisik kami juga telah mengirimkan undangan online melalui inbox ke akun facebook salah seorang staf pak JR Saragih di Simalungun, dan undangan online ini direspon dengan baik oleh staf beliau” terang Rizaldi.

Pandapotan Silalahi selaku ketua panitia acara menambahkan bahwa pihaknya sangat mengharapkan kehadiran bapak JR Saragih pada acara Dialog Publik ini.

“Kami berhadap beliau dapat meluangkan waktu untuk menghadiri Dialog Publik Peduli Sumut ini, karena beliau merupakan salah seorang Narasumber kita” ujar Silalahi

Acara Dialog Publik Peduli Sumut ini akan menghadirkan 11 orang tokoh populer Sumut dan akan disiarkan secara Live Streaming di Youtube pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang. (TM/admin)

Related posts

Leave a Comment