Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Koran Tabrak Trotoar

TOPMETRO.NEWS – Arus lalu lintas di Jalan Jamin Ginting di depan Pajak USU Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru mendadak lumpuh total, Selasa (10/10/2017) sekira pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan tunggal mobil Mitsubishi Box BK 8036 CI hingga menabrak trotoar dan kemudian Menabrak Tiang Lampu Taman Jalan itu diduga akibat supir mobil box pengangkut koran dalam kondisi mengantuk.

Informasi yang berhasil diterima dari salah seorang warga yang bekerja di depan Pajak USU Padang Bulan, mengatakan mobil pengangkut koran yang di ketahui bernama Wahyu Hidayat (23) warga Jalan Rumah Potong Hewan Gang Rukun, Kecamatan Medan Deli itu tiba-tiba saja menabrak trotoar dan kemudian Menabrak Tiang Lampu Taman Jalan.

“Kalau kejadiannya secara pasti aku tidak melihat langsung tapi yang jelas mobil box koran itu menabrak Tiang Lampu Taman Jalan hingga body mobil box itu terbalik dan nyangkut di tiang lampun jalan,” ujar Wandy.

Akibat insiden tersebut, supir mobil box itu mengalami luka robek di bagian kepala belakang. Untuk pertolongan pertama supir mobil box itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Siti Hajar, Medan, karena kondisi lukanya cukup parah kemudian supir tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Umum Martha Friska Medan.

“Supirnya sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Martha Friska Medan, sementara mobil box tersebut mengalami ringsek pada bagian depan,” kata salah seorang personil Polsek Medan Baru saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Mengurai kemacatan, supaya kemacatan tidak mengular mobil box tersebut derek dengan menggunakan mobil derek untuk di bawa ke gudang.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment