Diduga Korban Tabrak Lari, MR X Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

TOPMETRO.NEWS – Sesosok mayat pria tanpa identitas,diduga korban kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) ditemukan tergeletak di pinggir Jalan,persisinya di jalan Lintas Medan -Pematang Siantar, tepatnya di dekat rel perlintasan kereta api persimpangan lapangan golf Pabatu Desa Damak Urat Kecamatan Tebing Tinggi Serdang Bedagai, Rabu (11/10/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Rika Garingging melalui Kanit Laka Ipda M Samosir, Rabu (11/10/2017) pagi di ruang kerjanya mengungkapkan adanya mayat pria yang tergeletak di pinggir badan jalan tersebut diketahui dari masyarakat yang melintas dan melaporkannya ke Polsek Padang Hulu.

“Masyarakat yang melintas di jalan tersebut melaporkan adanya mayat ke Polsek Padang Hulu dan pihak Polsek meneruskan laporan tersebut ke Polres Tebing Tinggi,” ujarnya.

Mendengar adanya laporan dari masyarakat, Kanit Laka yang saat itu tugas piket sebagai Perwira Pengendali (Padal), bersama anggota dan dibantu personil Polsek Padang Hulu turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi mayat pria tersebut.

“Ketika korban ditemukan di TKP, kita tidak menemukan identitasnya. Korban diperkirakan berumur sekitar 60 tahun dan diiduga korban tabrak lari, karena saat ditemukan, posisi mayat tergeletak di pinggir badan jalan dan terdapat sejumlah luka di tubuh korban seperti tangan kanan patah, siku tangan kiri dan pipi luka lecet serta kepala bengkak. Korban juga diduga pejalan kaki, karena tidak ditemukan adanya kendaraan sepeda motor atau kendaraan lainnya di sekitar TKP,” ucap M Samosir.

Dijelaskannya, bahwa saat ini mayat korban sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau yang merasa mengenal korban, agar dapat menghubungi Unit Laka lantas Kota Tebing Tinggi atau langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkasnya.(TM/Erwan)

Related posts

Leave a Comment