Truk Tangki Ditabrak Kereta Api, 1 Orang Tewas

TOPMETRO.NEWS – Truk tangki pengangkut minyak goreng dengan nomor polisi BK 8018 BJ ditabrak kereta api barang di Simpang Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (11/10/2017) malam.

Akibat kejadian tersebut 1 orang tewas, 1 orang kritis dan 2 orang luka-luka serta menghancurkan satu unit rumah.

Informasi diterima menyebutkan sebelum kejadian kereta api pembawa gerbong minyak datang dari arah Medan menuju Belawan, sedangkan truk naas dengan nomor Polisi BK 8018 BJ, hendak melintas, namun tidak melihat kalau akan datang kereta api tersebut dan akhirnya terjadilah tabrakan.

“Tadi truk itu lewat duluan, namun mungkin supirnya tidak mendengar ada klakson kereta api, hingga tepat bagian belakang truk itu dihantam dan truk itu terbalik dan terseret hingga menyeruduk rumah warga,” jelas Anto Simbolon salah seorang warga.

Sementara Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon yang turun kelokasi mengatakan ada 1 orang korban yang tewas, 1 orang kritis dan 2 orang luka-luka.

“Kita belum mendata nama-nama korban, tapi sementara data yang kita terima korban tewas 1 orang, 1 kritis dan 2 luka-luka saat ini mereka di mendapatkan perawatan di rumah sakit,” kata Kapolsek.

Amatan kru koran ini dilokasi warga sekitar terlihat ramai ingin melihat kejadian peristiwa tersebut sedangkan petugas kepolisian sibuk mengatur lalu lintas yang sempat memacetakn jalan Sei Mati.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment