Hari Ini, Film Horor Sophia Latjuba Diputar

Hari Ini, Film Horor Sophia Latjuba Diputar

TOPMETRO.NEWS – Setelah hampir setahun aktris cantik Sophia Latjuba (47), menunggu film horor MYTT (Mereka yang Tak Terlihat) yang dia bintanginya akhirnya diputar di bioskop mulai hari ini, Kamis (12/10).

Film tersebut besutan sutradara Billy Christian yang pernah mendapat penghargaan Best Horror Film di Winter Film Festival, New York 2016 lalu.

“Ini film horor pertama aku. Penasaran aja, gimana ikutan main film horor. Ngga pake ritual segala, dan selama syuting tahun lalu aku ngga pernah diganggu,” ujar Sophia yang berperan sebagai Lidya, seorang single parent dengan dua orang putri, Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid).

“Aku syutingnya hanya 10 hari saja, waktu itu di daerah Margonda. Nggak ada ‘sowan-sowanan’, peranku aku jalanin biasa aja. Bagi aku, suting film adalah bekerja profesional,” terangnya.

Bagi pemain film Bilur-Bilur Penyesalan tahun 1987 silam sekaligus debut pertamanya di layar lebar, Sophia tidak mau berpikir macam-macam tentang dunia mistis.

“Aku tetap percaya itu ada, tapi aku nggak perlu terpengaruh, sebab aku bekerja bukan pada makhluk halus, jadi nggak ada tuh ‘sowan-sowanan’, apalagi ritual-ritualan,” tegas pemain sinetron Terlanjur Sayang ini.

Melibatkan psikolog Citra Prima dan diangkat dari kisah nyata, Sophia mengaku sudah lama dia ingin menjajaki genre horor.

“Mulai drama romantis sampai eksyen, sudah pernah. Sudah lama aku ingin berakting dalam film horor yang berkualitas. Nah kebetulan sutradaranya juga pernah mendapat penghargaan intermasional, pastilah film horor ini berkualitas,” tutup Sophia lagi. (tmn)

Related posts

Leave a Comment