Ini Baru Oke..!!! Bupati Sergai Sepakat Sejahterakan Guru Honor

Bupati Sergai Sepakat Sejahterakan Guru Honor

TOPMETRO.NEWS – Bupati Sergai H Soekirman dalam Nota Jawaban pemerintah terkait usulan seluruh Fraksi yang ada di DPRD Sergai tentang Usulan Aspirasi dari Forum Guru Honor Serdang Bedagai (FGHSB) yang baru-baru ini melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Sergai bakal disepakati akan disejahterakan.

”Jumlah guru honor sesuai data yang ada yakni tingkat SD sebanyak 1.807 orang, SMP 304 orang. Kita sangat perihatin dengan apa yang mereka sampaikan, dalam hal ini kita sepakat untuk memperhatikan kesejahteraan para guru itu, yang merupakan aset bangsa dan yang jasanya tidak bisa dilupakan. Untuk itu, dengan mempertimbangkan keuangan daerah dan tentunya atas persetujuan dari Legislatif, kita akan bantu memperbaiki kehidupan para guru honor itu,” kata Bupati H.Soekirman pada sidang paripurna DPRD Sergai di gedung DPRD, Rabu (11/10) siang.

Usai sidang, Sekdakab Hadi Winarno ketika ditanyai Wartawan dia mengatakan hampir seluruh Fraksi di DPRD Sergai minta agar guru honor yang ikut dalam aksi kemarin.

“Jangan ada yang dipecat. Itu sesuai janji saya dan kiranya mendapat perhatian serius dari Pak Bupati,”kata Sekda Hadi Winarno.(TMD.004)

Related posts

Leave a Comment