Bawa Pisau & Ganja, Pria Tamil Terjaring Razia

Bawa Pisau & Ganja, Pria Tamil Terjaring Razia

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria tamil ketiban sial saat Polsek Medan Baru melaksanakan razia terhadap kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat di Jalan Pattimura Medan di depan bekas SPBU Petronas, Rabu (11/10) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Razia itu dipimpin Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, AKP Taslim dengan jumlah personil 16 orang.

Hasilnya, 3 set surat tilang yang dikeluarkan petugas Satlantas Polsek Medan Baru terhadap pengendara sepeda motor karena tidak dilengkapi dengan STNK, dan 1 sepeda motor tidak memiliki surat kepemilikan kendaraan.

Selain itu, dalam razia itu, petugas mengamankan seorang laki-laki karena membawa sebilah pisau dan selinting ganja kering siap pakai.

“Kita berhasil mengamankan pengendara atas nama Bala Krisna (31) warga Jalan S. Parman Lorong Baru No. 29, Kecamatan Medan Baru karena kedapatan membawa sebilah pisau dan selinting ganja kering siap pakai,” ucap Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, Akp Taslim, Kamis (12/10) malam.

Selain itu Taslim menjelaskan, ketika melaksanakan razia tiba-tiba melintas seorang pria Tamil diberhentikan karena mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 6597 SZ dan tidak memakai helem.
Setelah diperiksa personil Bripka Sinaga dan Bripka Hilman memeriksa saku celananya dan menemukan sebilah pisau dan selinting ganja kering.

“Untuk keperluan penyelidikan Bala Krisna dibawa ke Makopolsek Medan Baru berikut dengan barang buktinya,” pungkasnya.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment