Pria Ini Kepergok Polisi Buang Sabu

TOPMETRO.NEWS – Harno alias No (36) warga pasar VIII, Gang Jati V Ujung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, dibekuk petugas Polsek Percut Seituan.

Pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan ini diciduk karena kepergok membuang bungkusan yang berisikan sabu. Pelaku diringkus ketika melintas di Pajak Gambir, Jalan Pasar VIII, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kamis (28/9/2017) malam.

“Selain pelaku, petugas menyita satu plastik klip kecil warna putih yang berisikan sabu dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa plat,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Philip Antonio Purba, Jumat (13/10/2017) siang.

Menurut Philip, awalnya petugas sedang patroli di wilayah Percut Seituan. Petugas mendapat informasi bahwa di TKP ada seorang pria yang mengendarai sepeda motor membawa sabu.

Petugas yang mendapat informasi menuju lokasi. Dari situ, petugas melihat pria mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa plat dengan ciri-cirinya yang disebutkan

“Ketika diperiksa, petugas melihat pelaku membuang bungkusan. Setelah dicek, bungkusan itu berisikan sabu,” terang Philip sembari mengatakan pelaku dan berikut barang bukti dibawa ke Polsek.(TMN)

Related posts

Leave a Comment