Panitia Dialog Publik Peduli Sumut Mulai Kumpulkan Pertanyaan dari Netizen dan Masyarakat

form pertanyaan dialog peduli sumut

TOPMETRO.NEWS – Menjelang acara dialog publik peduli Sumut yang akan berlangsung beberapa minggu lagi, panitia pelaksana mulai mengumpulkan pertanyaan dari netizen dan masyarakat. Seksi Humas Panitia pelaksana, Rizaldi Gultom menyampaikan bahwa masukan pertanyaan dari masyarakat akan dikumpulkan melalui situs resmi topmetro.news dan halaman facebook Top Metro Media.

“Hari ini (Minggu, 15/10) kita mulai mengumpulkan masukan pertanyaan dari netizen dan masyarakat. Semua pertanyaan yang masuk akan kita rangkum menjadi 15 pertanyaan yang nantinya dapat dipilih penonton untuk diajukan kepada para tokoh narasumber saat acara dialog,” papar Rizaldi Gultom.

Ketua panitia, Pandapotan Silalahi berharap agar Netizen dan masyarakat memberikan masukan pertanyaan sesuai dengan masalah-masalah yang terjadi dan meresahkan. Sebab konteks acara ini adalah kepedulian untuk membangun Sumut.

“Kami membutuhkan kepedulian dari masyarakat dan netizen dalam acara ini. Oleh karena itu kami berharap agar masukan pertanyaan yang diajukan betul-betul terkait masalah-masalah yang terjadi dan sudah meresahkan kita sebagai masyarakat Sumut,” tegas Silalahi.

Bagi anda yang ingin memberikan masukan pertanyaan, silahkan tulis pada kolom komentar berita dibawah ini. Semua masukan pertanyaan akan dimoderasi oleh panitia untuk menyaring kata-kata kotor dan bersifat propokatif.

Related posts

Leave a Comment