Jokowi: Saya Hampir Menjadi Orang Batak….

jokowi di medan

Kunjungi Rumah Besan di Medan

TOPMETRO.NEWS – Presiden Joko Widodo beserta ibu negara, Iriana mengunjungi rumah calon besannya di Perumahan Setia Budi Bukit Hijau Regency (BHR) Nomor 123, Medan, Jumat (13/10) malam.

Di kediaman orang tua Bobby Nasution itu terlihat kawalan ketat puluhan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ketika menuju rumah calon besannya, Presiden Jokowi tampak menaiki Toyota Vellfire BK 1068 OZ berwarna hitam beserta 20-an mobil pengiring.

Jokowi yang turun dari mobil mengenakan kemeja batik berwarna coklat, sedangkan ibu negara mengenakan baju berbahan kain tenun warna orange kemerah-merahan dan langsung disambut oleh keluarga calon besannya.

Selain itu, terlihat tiga orang Paspampres membawa buah tangan berupa bingkisan yang hendak diserahkan kepada pihak keluarga Bobby Nasution.

Namun tidak diketahui isi buah tangan yang dibawa Paspampres tersebut.

Selanjutnya Presiden Jokowi meninggalkan rumah calon besannya, Jumat (13/10) malam.

Sebelumnya, Jokowi mengaku akan lebih sering datang ke Medan. Hal ini disampaikannya saat meresmikan Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi ruas Kualanamu-Sei Rampah dan Jalan Tol Medan-Binjai ruas Medan Helvetia-Megawati Binjai.

“Saya akan sering ke Medan. Saya hampir menjadi orang Batak. Bentar lagi akan menjadi keluarga besar Batak. Sudah tahu semuanya, kan,” ucapnya tersenyum.

Dia pun mengungkapkan, jika ada hal-hal yang mau ditanyakan terkait persiapan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, bisa ditanyakan kepada Gibran Rakabuming selaku juru bicara keluarga.

“Kalau soal itu, sudah ada juru bicaranya, namanya Gibran.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment