Barcelona Gencar Rayu Coutinho

TOPMETRO.NEWS – Tim catalan Barcelona terus merayu play maker Liverpool, Philippe Coutinho. Proses pendekatan itu dilakukan di tengah mega bintang mereka Leonil Messi terus mendapatkan bujukan untuk pindah ke Manchester City.

Bahkan Barca telah mengajukan tawaran baru untuk Coutinho untuk musim transfer medio Januari nanti. Klub Katalan itu berulang kali berupaya mendatangkan pemain Brasil itu pada awal tahun, namun Liverpool mengabaikan tawaran sebesar 200 juta euro dan mempertahankan sang gelandang.

CEO Barcelona Oscar Grau menegaskan pihak klub telah mencatat prediksi pemasukan sebesar 897 juta euro untuk musim 2017/2018, naik 189 juta euro dari tahun sebelumnya. “Kami siap untuk merekrut Coutinho atau pemain lain yang diminta staf teknik pada bursa transfer musim dingin,” tutur Grau dilansir Reuters.

“Kami ingin memiliki skuad sekompetitif mungkin. Klub akan berkelanjutan, kami tidak menginginkan kekalahan-kekalahan. Kami berupaya mendapatkan lebih banyak pemasukan demi lebih baik,” tambah Grau.

Sementara Presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengatakan, klub tengah mengincar pendapatan sebesar satu milyar euro pada 2021. Barcelona telah menjual pemain sayap Neymar ke Paris St Germain untuk menjadi rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada Agustus. Dan mereka menghabiskan 105 juta euro untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

“Kami menghadirkan angka-angka untuk musim ini yang merupakan yang tertinggi dari seluruh klub yang ada di dunia. Tidak ada tim lain, bahkan di NBA dan NFL, yang mencapai angka-angka ini. Klub berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan targetnya pada 2021.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment