10 Pelajar SMA Terjaring Razia di Sky Karaoke

10 Siswa SMA Terjaring Razia di Sky Karaoke

TOPMETRO.NEWS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Asahan mengamankan 10 orang pelajar SMA Negeri 1 Air Joman yang sedang merayakan ulang tahun di Sky Karaoke Kota Kisaran, Senin (16/10) sekira pukul 11.05 Wib.

Ke 10 pelajar yang masuk ke lokasi karaoke memakai seragam sekolah itu terdiri dari 4 laki-laki dan 6 perempuan.

Salah satu siswa inisial DS mengaku merayakan ulang tahunnya ke 17 dengan membawa 9 teman satu kelasnya untuk bernyanyi.

Namun kurang lebih 5 menit di Sky Karaoke, mereka langsung diamankan Satpol PP. Para pelajar yang terjaring mengaku memesan selama 2 jam untuk ‘koro-koro’ dengan membayar Rp55.000 untuk 1 ruangan.

“Untuk merayakan hari jadi ke 17, saya traktir teman-teman koro-koro. Lagi pun usai ujiannya kami koro-koro,” ujar DS.

Terpisah Kasi Tarantib Satpol PP, Rosmita Hasibuan mengatakan, ke 10 pelajar itu memasuki ruang karaoke dengan berseragam lengkap, sehingga terpaksa diamankan.

“Kita sangat menyayangkan pihak Sky Karaoke yang memberi izin anak berseragam sekolah masuk ke ruang karaoke. Kita berharap pemilik usaha lebih jeli menerima tamunya,” ujar Rosmita.

Rosmita mengatakan, ke 10 pelajar yang terjaring razia kasih sayang itu akan dikembalikan. Ini setelah pihak orang tua membuat pernyataan dan menjemput langsung anak-anak mereka yang terjaring razia. (tm-abib)

Related posts

Leave a Comment