Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi Resmi Diundang ke Dialog Publik Peduli Sumut

tengku erry nuradi dialog publik

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumatera Utara, HT Erry Nuradi secara resmi telah menerima undangan Dialog Publik Peduli Sumut sebagai salah seorang narasumber. Undangan itu diterima Erry Nuradi disela-sela menerima tim panitia Dialog Publik Peduli Sumut pekan lalu di rumah dinasnya Jalan Sudirman Medan.

Sebagai Gubernur, dia menyambut baik dan mendukung penuh acara Dialog Publik Peduli Sumut ini karena memberikan nilai  positif untuk seluruh masyarakat terutama Sumatera Utara.

“Terima kasih kepada Top Metro atas undangannya, saya sangat mendukung acara Dialog Publik Peduli Sumut ini karena memberikan nilai-nilai positif untuk masyarakat,” ucap Tengku Erry.

Selain itu, Tengku Erry juga berjanji akan hadir pada acara Dialog Publik Peduli Sumut jika tidak ada halangan ataupun tugas penting lainnya.

“Insya Allah saya akan hadir dalam acara ini jika tidak ada halangan ataupun tugas-tugas mendadak yang begitu penting,” tambahnya.

Ketua panitia Dialog Publik Peduli Sumut, Pandapotan Silalahi, S.Sos menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang nomor satu di Sumut itu atas dukungan dan kesempatan waktu yang diberikan untuk menerima tim panitia.

“Mewakili tim panitia saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara atas dukungan dan waktu yang telah diberikan untuk menerima kami. Kami mendoakan semoga pak Gubernur diberikan kesehatan dan kelapangan waktu dan langkah untuk menghadiri acara kita ini,” ucap Silalahi.

Sekadar diketahui, acara Dialog Publik Peduli Sumut ini akan diadakan Kamis 26 Oktober 2017 mendatang. Acara ini akan menghadirkan 11 orang tokoh populer di Sumut sebagai narasumber.

Acara ini juga akan ditayangkan secara “Live Streaming” di Youtube dan Facebook mulai pukul 09.00 WIB. (admin)

Related posts

Leave a Comment