Heboh! Warga Pancurbatu Temukan Tengkorak Manusia Di Perkebunan Sawit Martabe

TOPMETRO.NEWS – Warga yang berada dikawasan perkebunan sawit milik Martabe yang berada di Dusun IV. Kuta Lepar Tualang Punggur, Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang mendadak heboh. Pasalnya pekerja perkebunan itu menemukan sesosok tengkorak manusia yang dikubur dengan kondisi dangkal, Selasa (17/10/2017) pukul 13.30 WIB.

Informasi yang di dapat di Mapolsek Pancurbatu, siang itu Harianto Surbakti (28) bersama rekannya sesama karyawan kebun benama Maju Tarigan (42) keduanya warga Dusun II, Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancurbatu hendak memanen sawit Martabe.

Kedunya terkejut karena diareal saat mereka memanen sawit menemukan tengkorak manusia. Melihat itu mereka pun memberitahukannya ke warga sekitar dan diteruskan ke Kepala Desa setempat. Selanjutnya Kepala Desa pun melaporkan temuan warganya itu ke Mapolsek Pancurbatu.

Begitu menerima laporan, unit Reskrim Polsek Pancurbatu langsung turun kelapangan, disusul tim Inafis Polrestabes Medan. Selanjutnya putagas melakukan olah TKP, kemudian memboyong tengkorak manusia itu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi.

Menurut keterangan saksi ini, mereka sempat mencium aroma busuk sekira 3 sampai 4 bulan yang lalu, namun mereka menganggap bau itu dari bangkai binatang.

Sementara Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Sentosa Meliala Sik,SH saat dikonfirmasi mengatakan, lokasi ditemukannya tengkorak manusia tersebut berjarak 50 Meter dari jalan umum.

“Yang terlihat dari tengkorak manusia itu saat ditemukan bagian tulang belulang dadanya. Begitu kita lakukan olah TKP ditemukan ada tanda kekerasan pada bagian tengkorak kepala yang bolong,” ujar Choky.

Dibeberkan Choky lagi, korban diduga korban pembunuhan, namun TKP kejadiannya bukan di wilayah kita, hanya mayatnya saja yang ditanam disini.

“Sementara dari keterangan warga sekitar, tetangga mau pun keluarga mereka tak ada yang hilang, jadi kita masih menyelidiki identitas tengkorak tersebut,” kata Choky mengakhiri.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment