Vixon Kontra Jupiter, Polisi Jenguk Korban Di RS Cut Mutia

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Personil Polres Lhokseumawe Sektor Blang Mangat Sambangi Korban Laka Lantas di Rumah Sakit Cut Mutia, Laka Lantas Antara Vixon kontra Jupiter tersebut terjadi di Jalan Medan- Banda Aceh,tepatnya di Desa Mesjid Punteuet, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe,  Rabu (8/3) sekira pukul 12. 30 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat IPDA Iskandar menyampaikan, Laka Lantas tersebut terjadi antara sepmor yamaha vixion Nopol BL 5915 NW, yang di kendarai oleh M. Zaki Irfandi (19) Mahasiswa, Warga Panggoi Kecamatan Muara Dua yang saat itu berboncengan T.M Suhendrio (19) Mahasiswa Warga Desa Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, yang bertabrakan dengan sepeda motor yamaha Jupiter Nopol Bl 3666 NU yang di kendarai oleh Junaidi (23) Desa Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara,  yang saat itu berboncengan dengan Safridahnia (23) warga Desa Lhok Bintang, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Lanjutnya, kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor vixion dan sepeda motor jupiter melaju dari arah barat menuju arah timur tepat di Desa Mesjid Puntuet kedua sepeda motor tersebut bersengolan dan akhirnya terjatuh.

Ditambahkan, akibat tabrakan itu kedua belah pihak mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.

Dijelaskan, sebelumnya kita mendapat informasi bahwa ada laka lantas di lokasi tersebut, selanjutnya kita kerahkan personil ke Lokasi dan langsung menyambangi Korban Laka Lantas di RS. Cut Mutia untuk melihat keadaan korban.

Sambungnya, saat ini barang bukti laka lantas sudah serahkan ke unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe untuk tindakan lebih lanjut.” tegas IPDA Iskandar.(TMD/025)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment