Dandim 0201/BS Apel Bersama di Mapolrestabes Medan

TOPMETRO.NEWS – Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan di Jalan HM. Said, Medan, Rabu (18/10/2017). Kali ini Dandim 0201/BS Kolonel INF Bambang Herqutanto tampil sebagai pemimpin dalam apel pagi tersebut. Dalam apel itu, Dandim 0201/BS didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIK,SH,MHum.

“Saya berterima kasih kepada Kapolrestabes Medan, karena saya sudah diberikan kepercayaanan dalam memimpin apel pagi di depan personel Perwira, Bintara dan PNS Polri. Saya merasa brada ditengah tengah Keluarga, sebab 3 orang adik saya semua Polisi,” ujar Bambang.

Disebutkan, kehadirannya merupakan tindak lanjut syafari Apel bersama TNI Polri dan Pemprovsu yang dilaksanakan di Kodam I/BB baru-baru ini dan Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw tampil mengambil apel pagi tersebut.

Bambang menegaskan, keberadaannya di Kota Medan sudah sangat akrab dengan situasi dan karekteristik orang Medan, sebab sejak awal bertugas sebagai Perwira TNI di Kota Medan, kemudian Pindah Tugas ke Kalimantan dan kembali lai ke Medan.

Jebolan AKABRI tahun 1995 seangkatan dengan Kapolrestabes Medan ini, mengungkapkan sejauh ini pihak tetap menjaga solidaritas dan sinergitas dengan Polrestabes Medan dan Pemko Medan dalam menjaga Kamtibmas dari berbagai gangguan Kriminalitas.

Terkait dengan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba pihaknya menyatakan perang dan mendukung tugas Polri yang telah bertindak tegas terhadap Bandar dan pengedar Narkoba.

“Kedalam Pimpinan TNI telah membuat keputusan dengan cara memecat Prajurit TNI yang terlibat Narkoba. Dalam tempo 1×24 jam segera meninggalkan asrama. Sebab akan bisa mempengaruhi keluarga TNI yang lain,” kenang Bambang.

Apel pagi berlangsung hikmad dihadiri Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajajran.
Usai apel pagi dilanjutkan dengann coffee morning di ruang kerja Kapolresatbes Medan.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment