Super Tega..!!! Pacar Hamil 2 Bulan, Pelaku Malah ‘Buang Badan’

Super Tega..!!! Pacar Hamil 2 Bulan, Pelaku Malah 'Buang Badan'

TOPMETRO.NEWS – Orang tua mana yang tak berang, anak gadisnya dicabuli lelaki yang tidak bertanggungjawab? Sebut saja namanya Mentari (15) warga Jalan Karya, Desa Marendal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Korban digauli pacarnya bernama Arjun di salah satu hotel di Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Senin (25/9) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi yang didapat Rabu (18/10), Indra Anara (39) mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan Arjun, pacar anaknya sendiri lantaran menghamili anak kandungnya dua bulan.

Hal itu diketahui ayah korban dari kakak iparnya yang memberitahukan kepada Indra lantaran anaknya hamil.

Mendengar, perkataan kakak iparnya itu Indra pun terkejut dan langsung bertanya kepada korban.

Saat diinterogasi, korban pun mengakui dirinya sudah hamil.

Keesokan harinya, Selasa (26/9) malam, sekira pukul 20.00 WIB. Ayah korban mendatangi pelaku di rumahnya. Sesampainya di rumah pelaku, ayah korban langsung menanyakan kepada pelaku: “Kau hamili anakku ya Jun?”

Pelaku yang saat itu ditanya, langsung mengelak dan membantah, tidak pernah menggauli anak korban. Indra, yang mendengar jawaban pelaku merasa kesal.

Namun, ayah korban masih bersabar masih menunggu niat baik pelaku. Dua minggu berlalu, ayah korban kembali mendatangi pelaku. Akan tetapi, pelaku tidak juga ada niat baik untuk mendatangi rumah korban.

Selasa (17/10) sekira pukul 10.30 WIB, Indra orang tua korban langsung membuat laporan resmi ke Polsek Delitua. Sesampainya di Polsek, Indra menceritakan semua kejadian yang dialami anaknya. Laporan korban pun diterima Polisi.

Salah seorang petugas yang saat itu menerima laporan korban, membenarkan adanya laporan orang tua kasus pencabulan. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment