Ngogesa Sitepu Resmi Diundang ke Acara Dialog Publik Peduli Sumut

TOPMETRO.NEWS – Panitia dialog publik peduli Sumut secara resmi telah mengirimkan undangan kepada Ngogesa Sitepu. Piahak panitia mengirimkan undangan untuk orang nomor satu di Langkat itu ke kantor DPD Golkar di jalan Wahid Hasyim Medan pekan lalu dan diterima oleh ketua tim pemenangan partai Golkar Syahrul Situmeang.

”Terimakasih kepada pihak Top Metro yang telah memberikan undangan ini kepada kami dan akan segera disampaikan kepada yang bersangkutan (Ngogesa Sitepu),” ujar Syahrul Situmeang saat menerima undangan fisik tersebut.

Selain mengirimkan undangan fisik, pihak panitia dialog publik juga telah mengirimkan undangan online melalui akun media sosialnya dan pesan WhatsApp.

Rizaldi Gultom, Humas panitia dialog publik peduli Sumut menyampaikan bahwa pihak panitia sangat mengharapkan kehadiran Bupati Langkat tersebut pada acara dialog yang akan dilaksanakan pekan depan di Hotel Garuda Plaza Medan.

“Kami sudah mengirimkan undangan kepada pak Ngogesa (Ngogesa Sitepu – Red) baik undangan fisik maupun online. Disini saya mewakili pihak panitia acara juga sangat mengharapkan kehadiran beliau, karena beliau merupakan salah seorang narasumber di acara kita”, ujar Gultom.

Acara dialog publik peduli Sumut sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis (26/10) di Hotel Garuda Plaza Medan. Acara ini akan menghadirkan 11 tokoh yang dinilai peduli Sumut sebagai narasumber.

Acara dialog publik ini juga akan disiarkan secara “Live Streaming” melalui youtube dan facebook mulai pukul 09.00 WIB. (admin)

Related posts

Leave a Comment