Putri Jokowi Bagikan Kisah Cintanya dengan ‘Anak Medan’

Bikin Penasaran, Putri Jokowi Bagikan Cerita Cintanya dengan 'Anak Medan'

TOPMETRO.NEWS – Moment peristiwa pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan kekasih tambatan hatinya Bobby Nasution tinggal menghitung hari.

Baru-baru ini, putri semata wayang Jokowi ini mulai menghitung mundur jelang hari pernikahannya yang bakal digelar di Solo, Jawa tengah itu.

Terbaru, Kahiyang membagikan kisah cintanya dengan Bobby yang dimulai Desember 2015. Lewat postingan foto di Candi Borobudur, Kahiyang mengatakan, Maret 2017, keluarga Bobby berencana datang sekaligus membicarakan mengenai pernikahan.

“Maret 2017, keluarganya berencana utk dtg bersilaturahmi. Bahagia itu sederhana,” tulis Kahiyang dalam caption foto yang diunggahnya.

Kisah perjalanan yang Kahiyang bagikan membuat netizen penasaran. Pasalnya, Kahiyang hanya menceritakan sedikit mengenai kisah perjalanan cintanya dengan Bobby.

Meski begitu, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan pasangan ini agar lancar sampai hari H nanti.

Sekadar diketahui, Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Dirut PTPN4.

Sementara Kahiyang, anak kedua Jokowi yang lahir 20 April 1991 dan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.

Kahiyang menempuh S1 di Universitas Sebelas Maret, Solo dengan IPK 3,12 pada tahun 2013 dan sempat mengikuti tes PNS namun gagal. Kini, dia sedang mengambil S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Kedekatan Kahiyang dengan keluarga Bobby sudah menjadi rahasia umum. Putri presiden ini sempat hadir dalam moment duka meninggalnya Erwin Nasution Rabu (18/1/2017) di Medan.(tmn)

Related posts

Leave a Comment