Kosgoro 1957 Medan Diminta Dukung Pembangunan

TOPMETRO.NEWS – Seluruh pengurus dan kader Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kota Medan diharapkan dapat terus menggali kesempatan berkarya, terutama melalui generasi muda sebagai salah satu pondasi penting pembangunan di Kota Medan. Untuk itu harus terus memberikan sumbangsih yang nyata dalam pembangunan melalui berbagai gerakan-gerakan berbasis kerakyatan yang dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan Ketua PDK Kosgoro 1957 Medan, Iswanda Ramli didampingi Sekretaris, Tengku Eswin dan Bendahara Kosgoro 1957, Modesta Marpaung menghadiri Musyawarah Kecamatan (Musca) di Kantor Camat Medan Tuntungan, Minggu (22/10/2017).

“Kami (PDK Kosgoro 1957 Medan-red) meminta kepada seluruh kader Kosgoro untuk menjadi Kosgoro sebagai wadah untuk mengembangkan karakter dan kemampuan diri, khususnya dalam memanisfeskan semangat cinta tanah air dalam bentuk sikap peduli dan terobosan-terobosan pembangunan, “seru Wakil Ketua DPRD Medan itu.

Dalam kesempatan itu, Politisi Golkar Medan itu juga berharap kepada seluruh kader Kosgoro untuk meningkatkan semangat serta pengabdian semua untuk terus berkarya dan berbakti membangun kota, demi mewujudkan Medan kota metropolitan yang benar-benar menjadi rumah besar dan nyaman bagi warga yang semakin berkesejahteraan.

“Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh kader Kosgoro 1957 untuk sama sama berperan serta dalam mengisi pembangunan di kota Medan demi mewujudkan Medan sebagai ‘Rumah Kita’,” imbaunya.

Senada, Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Medan, Tengku Eswin menitipkan pesan kepada seluruh pengurus dan kader DPK Kosgora Kota Medan untuk segera dilaksanakan. Pertama berbuat baik, kedua berbuat baik dan ketiga berbuat baik.

“Artinya, seluruh pengurus dan kader Kosgoro harus selalu berbuat baik dalam kehidupan sehari-hari baik itu bagi sesama maupun masyarakat Kota Medan,” katanya.

Selain itu anggota DPRD Medan itu juga mengajak seluruh pengurus dan kader kosgoro dimanapun berada untuk mendukung seluruh program pembangunan yang tengah dilaksanakan Pemko Medan. Dengan demikian kehadiran Kosgoro benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara itu, dalam Musca Kosgoro 1957 Medan Tuntungan, Sukarlo Alo Sembiring terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Kosgoro 1957 Kecamatan Medan Tuntungan peride 2017-2022.(TM/04)

 

Related posts

Leave a Comment