Kakek Pencari Kerang Dibegal 4 Pria Bersenjata Tajam

TOPMETRO.NEWS – Seorang kakek 11 cucu yang bekerja sebagai pencari kerang dirampok empat begal bertubuh besar bersenjatakan parang di Jalan Tol Jembatan Haji Anif, Senin (23/10/2017) malam.

Akibatnya sepeda motor Beat BK 5911 AHD milik Rustam Batu Bara (55) warga Bagan Percut ini raib bersama uang Rp 3 juta dan STNK yang disimpan di jok sepeda motornya.

Di Mapolsek Percut Seituan, Selasa (24/10/2017) siang, saat membuat laporan pengaduan kepada wartawan korban menceritakan.

“Setelah mengambil uang kerang di pajak Tembung, saya pulang. Pas lewat jembatan Tol Haji Anif empat orang mengendarai dua sepeda motor besar memepet saya. Sambil mengacungkan parang ke leher saya mereka menyuruh saya berhenti. Begitu berhenti satu orang menendang saya sampai saya tersungkur. Terus salah satu dari mereka membawa sepeda motor saya,” terang Rustam.

Tak hanya sepeda motor yang baru dikreditnya dua bulan lalu, uang kerang yang baru dikutipnya dari tempat pedagang sebanyak Rp 3 juta yang disimpan di jok sepeda motornya ikut raib dibawa pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba membenarkan adanya laporan pengaduan tersebut.

“Kasusnya sedang kita selidiki,” kata Philip.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment