Jambret Tertangkap di Siantar, Diamuk Massa

Jambret Tertangkap di Siantar, Diamuk Massa

TOPMETRO.NEWS – Seorang pemuda bonyok dimassakan akibat mencoba melarikan 1 unit HP milik Jimmy Gultom di Jalan Melanthon Siregar Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar, Kamis (26/10/2017) sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku pun berhasil dilumpuhkan oleh warga setelah mencoba untuk melarikan diri.

Seperti dikutip dari hetanews, awalnya Jimmy sedang berada di Jalan Melanthon Siregar yang tidak jauh dari SMA Budi Mulia. Pelaku yang datang seorang diri kemudian menghampiri Jimmy. Karena tidak saling kenal, pelaku sempat mengajak korban bicara. Namun tiba-tiba merampas HP di tangan Jimmy kemudian pelaku melarikan diri.

Melihat aksi spontan yang dilakukan pelaku, Jimmy kemudian mengejar seraya berteriak meminta pertolongan warga. Pelaku pun berhasil diamankan warga saat sedang berusaha mengengkol atau menghidupkan sepeda motornya.

Pelaku diketahui bermarga Saragih Garingging asal Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun itu sempat ditangani warga. Kemudian pelaku diboyong ke Polsek Marihat untuk diproses. (tmn)

Related posts

Leave a Comment