Doorrr..!!! Polisi Tembak Mati Begal Sadis Pegawai BNI Siantar

TOPMETRO.NEWS – Personel Unit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut dan petugas Polres Siantar menembak mati satu dari dua perampok sadis yang menewaskan Rara Sitta Stefanie, Pegawai BNI Siantar.

Sementara satu rekan pelaku ditembak pada kedua kakinya saat akan berupaya melarikan diri sewaktu diringkus.

Informasi dihimpun di rumah sakit Bhayangkara Medan, Minggu (29/10/2017) menyebutkan, tersangka yang dimaksud ialah Nasib Hutasoit alias Ompong (23) Jalan Pasar Pagi Gang Tampo Kecamatan Sitalasari, kota Pematangsiantar. dan Randal Malau (23) warga Narumonda Bawah, Pematangsiantar.

Nama terakhir terpaksa ditembak mati ketika melakukan perlawanan saat diringkus di persembunyiannya, Jalan Pantai Halim Desa Marendal, kabupaten Deliserdang.

Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian didampingi Kasubdit III / Jahtanras Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, yang pertama kali diamankan ialah Nasib Hutasoit di Jalan Vihara Siantar pada Sabtu, (28/10/2017) sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu, polisi yang menginterogasi tersangka mengetahui Randal Malau telah melarikan diri ke kota Medan.

“Dari nyanyian Ompong, petugas mengetahui keberadaan Randal di kawasan Jalan Pantai Halim Marendal,” ujar Kombes Pol Andi Rian.

Mantan Kasatres Narkoba Polrestabes Mendan ini mengungkapkan, selanjutnya petugas langsung meluncur ke lokasi yang dimaksud.

Namun sayang, pelaku menyerang petugas dengan menggunakan pisau saat berupaya melarikan diri.

“Tersangka terpaksa ditembak mati setelah sebelumnya diberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh pelaku,” ungkap Andi.

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumbya Pegawai Bank BNI, Rara Sitta Stefanie (27) warga asal Yogyakyakarta yang tinggal di Jalan Melanthon Siregar kota Pematangsiantar tewas usai terseret di aspal ketika mempertahankan tasnya yang dirampok kawanan begal sadis itu. (TM – RIJAM)

Related posts

Leave a Comment