Warga Sibolga Tewas Kesetrum & Terjatuh dari Tiang Baliho 7 Meter

Warga Sibolga Tewas Kesetrum & Terjatuh dari Tiang Baliho

TOPMETRO.NEWS – Hari Sumpah Pemuda di Siantar ‘ternoda’. Gara-gara kesetrum arus listrik bertegangan tinggi dan terjatuh dari ketinggian baliho di Jalan Saribudolok, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marihat, pria ini harus meregang nyawa, Sabtu (28/10).

Keterangan yang dihimpun korban Naza Mendfora (24), asal Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah terjatuh dari tiang baliho setinggi 7 meter, sehingga kepala bagian belakangnya pecah. Diduga tersengat arus listrik bertegangan tinggi.

Salah seorang teman korban, Sehat Zega (21), menerangkan, dirinya dan korban Naza disuruh memasang baliho dengan seorang temannya, bermarga Lubis.

“Sebenarnya ini proyek teman kami bermarga Lubis. Tapi Lubis minta tolong kepada Zul Firman untuk menyuruh kami (Sehat, Naza, red) agar memasang baliho yang bertuliskan jauhi narkoba dari pak Junimart Girsang. Dan hanya kami berdua saja yang disuruh memasang baliho itu,” kata Sehat.

Bahkan Zega menjelaskan, sebelum Naza kesetrum dan terjatuh dari tiang baliho itu, mereka telah selesai memasang baliho itu dan bersiap-siap turun ke bawah.

Namun saat Naza hendak turun, dirinya malah kesetrum dan terjatuh, sehingga membuat kepala bagian belakangnya pecah setelah menghantam lantai milik Elfrida Sinaga.

“Posisiku (Sehat) sudah dibawah, dan Naza sudah siap-siap untuk turun. Tiba-tiba Naza kesetrum dan terjatuh dari atas tiang baliho itu. Dia (Naza) temanku kalau memasang baliho,” kenang Sehat.

 

Kanit Reskrim Polsek Siantar Marihat, Iptu Raon Samosir, membenarkan peristiwa yang menimpa Naza dan mayat korban telah dievakuasi ke kamar forensik RSUD Djasamen Saragih.(tmn)

Related posts

Leave a Comment