Merampok di Kos Jalan Darussalam, Dua Waria Gol

TOPMETRO.NEWS – Personil Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus dua waria yang mejadi pelaku perampokan di kos-kosan Jalan Darussalam.

Keduanya yakni Rudi Pratama alias Dita, dan Nurhadi alias Clara. Keduanya beraksi dengan cara menjerat korban dengan cara menyaru sebagai wanita di aplikasi jejaring sosial We Chat.

Atas aksinya pelaku berhasil menggoda dua korban berinisial W (27), dan SK (27) yang tergiur dengan rayuan kedua waria yang menyamar sebagai wanita ini. Setelah melakukan komunikas, kedua waria ini menjumpainya di kos-kosan Jalan Darussalam Gg Turi Medan, Jumat (27/10/2017) lalu.

Namun, alangkah kagetnya kedua korban ketika mengetahui wanita cantik di aplikasi we chat ternyata waria. Saat hendak kabur, keduanya dihadang kedua pelaku.

Lalu, kedua pelaku mengambil harta benda korban. Pelaku berhasil membawa kabur uang sebesar Rp300 ribu dan mengambil paksa telepon genggam merek Samsung J7 milik. Bahkan salah satu pelaku sempat memukul korban dengan benda tumpul diduga kayu, sehingga kepala korban robek di dahi kiri.

Dari kejadian yang dialami, korban membuat laporan ke Polrestabes Medan. Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah yang mendapat laporan kasus perampokan ini lalu mengamankan kedua pelaku.

“Kedua pelaku sudah diamankan dan saat ini masih diperiksa,” terang Febriansyah, Senin (30/10/2017).(TM/07)

Related posts

Leave a Comment