Morata: Saya Benar-benar Suka London!

Morata: Saya Benar-benar Suka London!

TOPMETRO.NEWS – Terkait pernyataan kota London yang bikin stres, Alvaro Morata mengklarifikasi. Dia menegaskan komitmennya kepada Chelsea dengan ingin bertahan lebih lama.

Sebelumnya sebuah pemberitaan media massa lokal menyebutkan Morata mengungkap dia merasa tidak akan tinggal lama di London. Ibu kota Inggris itu disebutnya terlalu penuh tekanan.

Pernyataan itu kemudian menimbulkan spekulasi Morata akan meninggalkan Chelsea lebih cepat. Striker asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 5 tahun ke depan di Stamford Bridge.

Morata lantas menyebut ada masalah komunikasi dalam wawancara tersebut sehingga pernyataannya salah dimengerti. Morata menyatakan dia siap bertahan lebih lama jika Chelsea membutuhkannya.

“Kita mengalami masalah dalam memahami wawancara ini. Jika Chelsea mengajukan 10 tahun lagi kepada saya, saya mungkin akan menandatanganinya karena saya bahagia di klub, saya senang dengan kotanya dan segalanya di London,” ujar Morata.

“Saya benar-benar suka London dan jika saya meningkat, mungkin saya bisa bertahan di sini lebih dari 5 tahun. Saya harus mencetak banyak gol, kalau tidak Chelsea akan membeli pemain lain, itu normal.”
(tmn)

Related posts

Leave a Comment