Dipecat SPG, Farida Nekat Jual Teman dan Siap ‘Threesome’

Dipecat SPG, Farida Nekat Jual Teman dan Threesome

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita tega menjual temannya kepada pria hidung belang. Aksi nekat itu dilakoni Farida setelah dirinya dipecat dari Sales Promotion Girl (SPG). Namun aksinya tercium polisi, hingga kini wanita itu meringkuk di sel tahanan polisi.

Kepada wartawan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard Sinambela, Selasa (31/10) mengatakan pria hidung belang bisa berkomunikasi melalui WhatsApp (WA). Tujuannya untuk mendapat informasi lebih detail, seperti tarif hingga layanan yang diberikan.

“Tersangka menawarkan korban per jam, Rp 350 ribu, di luar biaya kamar,” terangnya seperti dikutip dari JawaPos.

Dalam bisnis prostitusi ilegal ini Farida Dewi Sartika, 27 yang kos di Jalan Wonorejo II itu meminta bagian uang Rp 400 atas jasanya, sebab kebetulan pelanggan mem-booking selama dua jam. Artinya, korban mendapa jatah Rp 300 ribu.

“Tersangka menerima bagian lebih besar, sebab dia ikut melayani pelanggan. Kebetulan pelanggan ingin layanan threesome,” jelasnya.

Farida sendiri mengaku sudah dua kali menjual DP. Pertama ia melayani tamu di Hotel Metro Jalan Kedungsari, Minggu (29/10), dengan tarif yang sama. Hanya saja ia mendapatkan bagian lebih besar Rp 500 ribu.

“Sebetulnya korban meminta Rp 300 ribu. Pada saat melayani tamu kedua, saya tambah Rp 100 ribu,” jelasnya.

Dia mengaku nekat menjual temannya lantaran butuh uang. Wanita asal Makassar telah lama menganggur usai dipecat sebagai SPG. Polisi juga mengamankan barang bukti, yakni dua lembar bill hotel, uang Rp 500 ribu, dan satu unit HP tersangka yang digunakan untuk menawarkan korban.

Sebagaimana modus operandinya, dirinya menjual temannya melalui Facebook untuk berbagai layanan seks, mulai dari hubungan badan biasa hingga threesome. Farida dibekuk di sebuah hotel saat ‘beraksi’ dengan lawan jenisnya. (tmn)

 

Related posts

Leave a Comment