Sejak Hari Ini, Polres Sergai Razia Zebra Toba

Sejak Hari Ini, Polres Sergai Gelar OPS Zebra Toba

TOPMETRO.NEWS – Untuk Meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas di jalan raya baik pengendara sepedamotor maupun bus untuk segera melengkapi surat kendaraannya. Pasalnya sejak hari ini Rabu (1/11) hingga 2 pekan ke depan bakal ada razia zebra.

Hal ini bertujuan meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, khususnya di wilayah hukum Polres Sergai di Kabupaten Serdang Bedagai, sekitar pukul 08:00 Wib.

Hal ini dikatakan Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.SIK.MH melalui Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Tarigan saat memimpin Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Toba dimulai pada tanggal 01 November 2017 sampai dengan tanggal 14 November 2017 dilapangan Mapolres Sergai .

“Banyak kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” jelas Waka Polres Sergai.

“Diharapkan operasi ini akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi Zebra yaitu diantaranya meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kompol Edi B. Sinaga

Dalam kegiatan gelar pasukan OPS Zebra Toba dihadiri Pasie Ops Dandim 0204 DS, Kepala Dinas Perhubungan Sergai, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dengan peserta anggota gabungan staf Polres Sergai, TNI (Sub Den pom) dan Dishub Sergai, Sat Pol PP Sergai dan Dinas Kesehatan Sergai.(TM Sugi/TMD-004)

Related posts

Leave a Comment