Asyik Sedot Sabu, 3 Begundal Diangkut dari Rumah Kosong

Asyik Sedot, 3 Begundal Diangkut dari Rumah Kosong

TOPMETRO.NEWS – Tiga orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu diamankan dari salah satu rumah kosong di Huta Panambean Petani Tengah Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Rabu (1/11/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Ketiganya Sarwin Aaias Ewin (46), warga Lorong III Nagori Purbasari Kecamatan Tapian Dolok, Yusmanto alias Klyum (36), warga Huta II Petani Tengah, Nagori Dolok Kahean dan Panji Irawan Alias Panjul (32), warga Huta Panombean Nagori Batu Silangit Kecamatan Tapian Dolok.

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan, Ipda B Saragih mengatakan para pelaku dapat diamankan berawal adanya informasi masyarakat. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Serbelawan menindaklanjuti informasi itu ke lokasi yang dimaksud.

“Setelah dilakukan pengecekan di TKP ditemukan 3 orang berada di dalam rumah kosong tersebut. Petugas langsung menggerebek dan mengamankan ketiganya,” sebut Saragih, Kamis (2/11/2017).

Selain para pelaku, turut diamankan barang bukti berupa 4 bungkus plastik bening kecil diduga berisi sabu, 1 buah kaca pirex, 1 buah kaca pirex yang ada kompengnya, 2 buah mancis warna kuning (1 pakai jarum dan 1 lagi tidak), 5 buah bungkus plastik bening tidak berisi dan 3 buah bong alat pengisap yang ada pipetnya.

“Selanjutnya, para pelaku dan barang buktinya langsung diboyong ke Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Saragih seperti dikutip dari hetanews. (tmn)

Related posts

Leave a Comment