Penarik Becak Disiksa Oknum OKP

Penarik Becak Disiksa Oknum OKP

TOPMETRO.NEWS – Setelah resmi membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan, penarik becak yang disiksa puluhan oknum OKP bernama Sukam Dani (34) warga Jalan Jala 9, Lingkungan 4, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (1/11) kemarin. Polsek Medan Labuhan akan segera menindaklanjti laporannya.

“Kita sedang mendalami laporan korban dengan meminta keterangan beberapa orang saksi,” kata Kapolsek Medan Labuhan, H Tampubolon, Kamis (2/11).

Kapolsek juga mengatakan pihaknya akan terus memproses laporan korban sesuai prosedur jika ternyata peristiwa yang dilaporkan cukup syarat.

“Semua pihak yang terlibat akan kita proses tanpa pandang bulu. Namun semuanya butuh waktu,” kata Kapolsek yang baru bertugas sekitar dua bulan itu.

Terpisah Ketua Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Medan Marelan Ardiansyah mengecam tindakan yang diduga dilakukan sekitar 25 oknum pengurus dan anggota OKP Marelan itu.

“Kita sangat menyanyangkan kejadian itu, brutal dan seperti tidak berkeprimanusian. Seharusnya OKP mengayomi,” katanya.

Disinggung tentang upaya hukum yang dilakukan korban dalam upaya menuntut keadilan, Ardiasnyah menilai sudah benar dan meminta polisi untuk bertindak cepat agar supramasi hukum diperoleh korban.

“Polisi jangan main main menangani kasus ini karena hal ini tidak boleh terulang lagi dan kalau dalam hal ini polisi tidak bisa tegas dikawatirkan akan menimbulkan gejolak baru,” ujar Ardiansyah.

Sekadar diketahui, Selasa (31/10) lalu korban disiksa puluhan dan ketua OKP dan sempat dirawat di rumah sakit.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment