Banyak yang Suka, Ahmad Dhani Bangkrut

Banyak yang Suka, Ahmad Dhani Bangkrut

TOPMETRO.NEWS – Sering dibandingkan dengan Maia Estianty terkait harta benda, Ahmad Dhani akhirnya buka suara. Dia pun tak merasa risau dengan beragam komentar warganet yang kian menyanjung kekayaan mantan istrinya dan melontarkan kalimat sebaliknya kepadanya.

Berbicara di Medan disela-sela peresmian Karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani menuturkan dirinya bukan golongan orang yang suka pamer harta. Dia lebih terpanggil untuk memperlihatkan koleksinya yang berhubungan dengan sejarah.

Selain itu, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini juga mengungkapkan Jakarta sudah penuh dengan orang-orang kaya. Sehingga tak perlu lagi saling sombong dengan bisnis dan kekayaan masing-masing.

“Kalau buat saya sih, saya dari dulu gak suka memamerkan kekayaan ya karena orang kaya di Jakarta kan banyak jadi kalau misalnya saya memamerkan malu ke yang lain,” ujar Dhani.

“Tapi kalau saya memamerkan sesuatu yang langka karena memamerkan ada hal yang berhubungan dengan budaya enggak apa-apa kalau pamer kekayaan malu lah karea banyak yang jauh lebih kaya ya jauh lebih kaya,” tambah ayah 5 orang anak ini.

Sejak resmi bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani memang disebut-sebut mengalami kebangkrutan.

Sementara Maia semakin tampak sukses baik di industri musik maupun dunia bisnis.

Bagi Ahmad Dhani, kabar tentang kebangkrutannya itu tak perlu dipusingkan. Dia enggan berkomentar lebih banyak dan membiarkan publik berspekulasi dengan sesuka hati.

“Jadi berita Ahmad Dhani bangkrut sengaja saya tidak terlalu menangkal karena sebagian haters kan senang ya dengan kabar Ahmad Dhani bangkrut kita kalau bikin orang lain seneng ya kan pahala jadi saya enggak terlalu menangkal itu,” tutup pentolan Dewa 19 itu. (tmn)

Related posts

Leave a Comment