Ssssst… Ini Nama Putri Ronaldo yang Bakal Lahir

Ssssst... Ini Nama Putri Ronaldo

TOPMETRO.NEWS – Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja mengungkapkan kepada publik tentang nama yang akan diberikan kepada buah hatinya yang kini masih belum lahir.

Buah hati berjenis kelamin perempuan ini merupakan anak hasil hubungan Ronaldo dengan wanita asal Madrid, Georgina Rodriguez. Bayi ini diperkirakan akan lahir 21 November ini.

Dalam sebuah siaran langsung di Instagram, Ronaldo dan Georgina mengungkapkan putri mereka bakal diberi nama Alana Martina.

“Saya yang memilih nama pertamanya dan Georgina memilih nama kedua,” terang Ronaldo.

“Nama putri saya Alana Martina. Saya hanya ingin membagi ini kepada kalian. Saya pikir itu nama yang indah,” lanjutnya sebelum kemudian diikuti dengan teriakan khas dirinya, “Siii!”

Sebagaimana dilaporkan poskota, keputusan Ronaldo mengungkapkan nama buah hatinya lebih awal ini bertolak belakang dengan cukup merahasiakan perihal kelahiran anak kembarnya pada Juni lalu.

Alana Martina bakal menjadi buah hati keempat Ronaldo. Sebelumnya pria 32 tahun ini sudah dikaruniai tiga anak, yakni sang putra sulung, Cristiano Jr. serta si kembar Eva Maria dan Mateo. (tmn)

Related posts

Leave a Comment