Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

TOPMETRO.NEWS – Warga bantaran Sungai Deli tepatnya di Deli Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, Minggu (5/11/2017).

Atas penemuan itu warga berbondong-bondong ingin melihat mayat. Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga bernama Putra Lubis (18) warga Lingk 7 Gang Kenanga, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Putra mengatakan saat itu dirinya melihat ada sesosok mayat hanyut di Sungai.

“Kulihat mayat manusia karena ku lihat bajunya yang tersingkap ke belakang makanya kelihatan badannya,” kata Putra.

Korban menggunakan celana panjang jenis keper berwarna hitam dan jaket lengan panjang warna abu-abu hitam ada tutup kepala dan tidak menggunakan sepatu atau sendal

“Karena melihat mayat makanya kami melaporkan penemuan tersebut kepada ke kepala lingkungan dan kemudian melporkannya ke polisi,” jelasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP A Surbakti pihaknya masih menyelidiki atas penumuan mayat tersebut.

“Memang kita menemukan KTP dan SIM di kantong celana korban atas nama Bungaran Hutagaol (60) warga Jalan Sekip Gang Suropati No 26 Kelurahan SP. Timur Kecamatan Medan Petisah. Namun kita sedang menunggu keluarganya,” beber Surbakti.

Namun, saat ditanya apakah korban merupakan korban pembunuhan atau tidak pihaknya menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum soal tanda-tanda penganiayaan belum dilihat,” pungkas Surbakti.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment