Sopir Tangki CPO Ditodong Perampok Pakai Senpi di Dairi

TOPMETRO.NEWS – Sopir tangki yang membawa truk tronton bermuatan crude palm oil (CPO) minyak sawit ditodong oleh kawanan perampok yang diduga menggunakan senjata api jenis revolver di jalan lintas Pakpak Bharat.

Dua korban yang bernama Trimala Surta Simatupang dan Tri Amanda Purba diturunkan di Desa Dusun Huta buttul Desa Sigalingging, Kecamatan Parbuluan dalam keadaan muka lebam dan mulut tertutup lakban

Saat di konfirmasi, Kasat Reserse Kriminal Polres Dairi, AKP Agus M. Butarbutar membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan perampok diperkirakan tujuh orang ini menggunakan tiga senjata api

AKP Agus juga mengungkapkan kawanan pelaku mengendarai mobil jenis Avanza silver.

“Mereka (pelaku) yang ingin mengambil CPO menodong pistol dan memasukkan korban ke mobil Avanza. Di dalam mobil, korban dilakban dan dianiaya. Korban pun di tinggalkan di kebun-kebun di Dairi,” ujarnya, Sabtu (4/11/2017).

Setelah berhasil mengamankan korban, pihak kepolisian mencoba mengejar kawanan perampok tersebut. Namun, pihak kepolisian hanya menemukan truk yang dikemudikan korban berada di puncak Sidian.

Saat ini, korban dan truk tersebut diamankan di Polres Pakpak Bharat guna perkembangan lebih lanjut. Sebab, kejadian awal terjadi di wilayah hukum Polres Pakapak Bharat.(TM/hartono capah)

Related posts

Leave a Comment