Hamil Anak ke-4, Istri Pasha Dijaga Ketat

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Adelia Wilhelmina, Istri Pasha mendapat penjagaan ekstra pada kehamilannya keempatnya. Sebab baru Desember 2015 lalu, perempuan cantik ini melahirkan anak ketiga dengan jalan operasi caesar.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha lantas khawatir. Dia takut jika proses melahirkan yang nanti akan dihadapi sang istri berpengaruh pada jahitan sebelumnya.

“Saya sudah khawatir. Jangan sampai ini jahitannya berpengaruh gitu kan,” kata Pasha seperti dilansir spiritriau, sesaat lalu.

Tak ingin resiko berlebih, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu ini lantas berkonsultasi dengan pihak medis. Adelia dipastikan tidak akan mengalami sesuatu yang buruk selama tidak mengalami kelelahan yang berarti.

“Makanya saya konsul terus dengan dokter katanya tidak apa-apa pokoknya dijaga betul. Jadi ini agak ekstra,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011 setelah beberapa tahun menyandang status duda. Sebelumnya, pria asal Sulawesi Tengah ini menikah dengan Okkie Calerista Agustina dan dikaruniai 3 orang anak.

Itu artinya, janin yang tengah dikandung Adelia merupakan anak ketujuh pria yang mengawali kariernya sebagai seorang musisi pada tahun 1995 itu. (spi)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment