Perawan Bocah SD Dibobol di Ladang Kambing

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Dengan kondisi fisik trauma dan ketakutan, seorang bocah Kelas 4 Sekolah Dasar didampingi seorang warga mendatangi Mapolsek Labuhan, Rabu (8/3) sore.

Pasalnya, korban berinisial RS (8) warga Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, mengaku diperkosa oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di areal Tanah Garapan Sungai Bederak, Kecamatan Labuhan Deli, saat akan menjemput kakeknya yang sedang mengembala kambing.
Dimana, RS seperti biasa usai pulang sekolah mejemput kakek dan neneknya yang sedang mengembala kambing.

Namun naas, saat hendak ke lokasi pengembalaan kambing tersebut, RS dicegat oleh salah seorang pria bernama Faisal, warga Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Labuhan.

Tak hanya itu, sosok pria berbadan gempal dan berkulit hitam itu membawa RS kesemak-semak, lalu membuka baju dan celana korban.

Dengan kondisi ketakutan dan dibawa ancaman, korban tak berdaya diperkosa pelaku.

” Kepala bur***nya masuk sedikit,tapi sampai sekarang terasa sakit,” kata korban saat di ruangan SPK Polsek Medan Labuhan.
Beruntung, aksi bejat pelaku terhenti setelah salah seorang warga melintas dilokasi kejadian.
Namun, saat hendak ditangkap, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan bocah malang tersebut tanpa mengenakan sehelai baju pun.

“Saya nampak orangnya, tapi saya gak kenal. ciri-cirinya gemuk hitam,”ujar seorang warga yang ikut menghantarkan korban ke Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu, salah petugas SPK Polsek Medan Labuhan ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.

“Iya tadi ada korban anak SD kelas 4 diperkosa sama pria yang tidak dikenal dan saat ini korban sedang diperiksa oleh unit PPA,”ujar petugas.(TM-10)

 37 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment