Sadis…. Janda Bandung Tewas Digorok di Karo

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Wanita berstatus janda asal Bandung, Wikirana (36) warga dusun Tongkoh, desa Dolat rakyat, kecamatan Dolat Rakyat ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di kantin Koperasi Pegawai Negeri Rosa Kebun Percobaan Berastagi milik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Badan Litbang Pertanian).

Hingga terakhir, pelaku pembunuh korban yang terjadi, Senin (21/02/2017) sekira pukul 12.00 WIB itu belum diketahui.

Menurut saksi mata penemuan mayat Wikirana yang lehernya hampir putus itu, Ita Br Simanjorang (32), penduduk dusun Tongkoh. Katanya, korban ditemukan di dalam kamarnya dengan posisi terlentang dan kamar acak-acakan. Ketika itu, Ita berencana menjual sayur sayuran ke kedai kelontong milik Wikirana.

“Saya heran karena biasanya siang dia sudah buka, makanya saya panggil panggil. Baru saya mengetuk pintu yang sedikit terbuka,” kenang Ita sebagaimana dilaporkan KaroDaily.

Tak merasa puas, Ita pun coba mendorong pintu kedai sampai kemudian berusaha melihat keberadaan orang yang dicari.

”Setelah itu saya dorong pintunya dan saya mencoba masuk hingga melihat kamar tidur korban. Terkejut sekali aku melihat korban terlentang berdarah darah di tempat tidur. Gugup kali aku dan berlari keluar sambil melaporkannya kepada pegawai kantor Kebun Percobaan Berastagi milik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Badan Litbang Pertanian),” bebernya.

Lantas bersama pegawai kantor langsung balik menuju TKP yang berjarak 20 meter. Kemudian merekapun melaporkannya kepada Kepala Desa Tongkoh yang berikutnya menginformasikan ke Pos Polisi Lau Gendek. (kd)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment