Mobil Feroza vs Honda HRV Laga Kambing di Tebing Tinggi

TOPMETRO.NEWS – Sebuah Mobil Honda HRV BK 1181 AD bertabrakan dengan mobil Daihatsu Feroza BK 33 NS. Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Ir H Djuanda, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Rabu (8/11/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja pengemudi Mobil Honda HRV dan pengemudi mobil Daihatsu Feroza mengalami luka ringan, namun kedua mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan.atas kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan sepanjang lebih kurang 3 kilometer.

Informasi yang di dapat di lokasi kejadian, dari keterangan saksi mata M Pulungan menyebutkan, peristiwa itu berawal saat mobil Daihatsu Feroza yang dikemudikan Ismail (50), warga Jalan Ir H Djuanda kota Tebing Tinggi, datang dari arah simpang Dolok menuju arah Dolok Masihul.

Namun tiba-tiba Mobil Feroza itu masuk ke jalur kanan tanpa memperhatikan kalau di depanya ada sebuah Mobil Honda HRV yang dikemudikan M br Pangaribuan (40) warga Perumahan BP 7,Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi yang datang dari arah Dolok Masihul menuju KotaTebingtinggi, tabrak pun tidak dapat di hindarkan lagi,akibatnya kedua mobil langsung tabrakan.

Kanit Laka lantas Polres Tebingtinggi Ipda M Samosir yang dikonfirmasi wartawan dilokasi kejadian membenarkan adanya peristiwa tabrakan antara mobil Feroza Daihatsu dengan Mobil Honda HRV .

Saat itu pengemudi Mobil Feroza melaju ke arah kanan karena pengemudi mengaku tidak melihat jalan disebabkan pandangannya seperti gelap hingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi Honda HRV mengalami luka lecet dan telah dibawah ke RSU Sri Pamela, sementara kedua kenderaan mengalami rusakan berat sehingga tidak datang di kemudikan lagi.

“Kejadian laka lantas ini,sudah ditangani pihak kepolisian laka lantas polres Tebingtinggi,kedua sopir dan barang bukti 2 buah mobil feroza serta Honda CRV telah dibawa ke Unit Laka Polres Tebingtinggi untuk di periksa lebih lanjut,” kata M Samosir.(TM/Erwan)

 

Related posts

Leave a Comment