Tabrak Trotoar, Tukang Becak Tewas di Tepi Jalan

TOPMETRO.NEWS – Seorang pengemudi betor bernama Hasan Basri Bagariang (70) penduduk Jalan Amal Lingkungan II Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal meregang nyawa di tepi Jalan Suprapto simpang Jalan Mangkubumi, Senin (13/11).

Korban diduga sakit. Sebab, tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban.

“Sesuai keterangan sakasi – saksi yang kita periksa, korban diduga sakit. Hal itu dikuatkan dengan keterangan dari keluarga korban dan pemeriksaan fisik pada jasad korban,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman SH MH.

Lanjut Tobing, sebelum meninggal, betor BK 1650 MF yang dikemudikan korban sempat menabrak trotoar di lokasi kejadian. “Setelah menabrak trotoar, korban menepi dan sempat mengerang kesakitan sembari memegang dadanya di lokasi kejadian,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Melihat kejadian itu, sambung Tobing, warga sekitar langsung menghubungi Kepling setempat, Suhardi dan diteruskan ke Polsek Medan Kota.

“Petugas yang menerima laporan itu langsung menuju lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan,” tambah orang nomor satu di Mapolsek Medan Kota ini.

Selanjutnya, kata Tobing, guna keperluan visum, jasad korban langsung diboyong ke rumah sakit Pringadi Medan.(TM – RIJAM)

Related posts

Leave a Comment