AC Milan Incar Willian

AC Milan Incar Willian

 

TOPMETRO.NEWS – Willian sudah tak lagi menjadi pemain inti di Chelsea. Antoino Conte, Willian sering menempatkannya di bangku cadangan dan hanya bermain sebagai pengganti kalau lagi dibutuhkan.

Hal itu diduga kuat karena pemain gelandang asal Brasil ini sudah tidak sebugar dulu lagi. Tentu usia yang kini sudah 29 tahun tentu mengurangi performanya.

Oleh karena itu diperkirakan musim tranfer Januari 2018 nanti dia akan meninggalkan Stamford Bridge. Tentu saja masih banyak klub elit dunia menginginkan pemain berambut kribo ini. Sebut saja AC Milan.

Diketahuim AC Milan kini terus memonitor Willian. Kehadiran pemain gelandang serang ini sangat dibutuhkan Rossoneri agar bisa bangkit di paruh kedua musim ini.

Mereka membutuhkan pemain yang mampu meningkatkan daya gedor. Willian dianggap sosok yang bisa memberi solusi kubu San Siro saat ini.

Tentu dengan gaji yang diterimanya di Chelsea 2,5 juta euro tidak jadi halangan bagi Milan.

Willian ketika masih dilatih Jose Mourinho merupakan pemain reguler di skuat utama Chelsea. Namun sang pemain mulai kehilangan sentuhan terbaiknya sejak pelatih Antonio Conte masuk.

Di bawah komando pria Italia ini, Willian kehilangan tempatnya dan kerap kali tak masuk dalam rencana eks pelatih Juventus tersebut.

Willian sendiri terbilang sudah lama berada di skuat Chelsea. Dia bergabung ke skuat London Biru ketika diboyong dari Anzhi Makhachkala pada musim panas 2013 silam.

Di Liga Primer Inggris musim ini, Willian baru tampil dari menit awal 6 kali dan 5 kali memulai dari bangku cadangan. Kontribusinya baru berupa satu assist bagi Chelsea.(tmn)

Related posts

Leave a Comment