Anggota DPR RI dan Wakil Bupati Ajak Warga Labuhanbatu Dukung Arlan

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Anggota DPR RI Rambe Kamarulzaman dan Wak Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi mengajak warga Labuhanbatu, agar dapat memberikan dukungan kepada Arlan, seorang penyanyi yang masuk 10 besar di acara dangdut akademia salah satu TV Swasta Nasional.

Politisi Nasional dari Partai Golkar, Rambe Kamarulzaman mengaku terharu dengan dukungan dan prestasi yang di raih Arlan seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Rantauprapat di acara pencarian bakat dangdut Akademy tersebut.

“Saya terharu juga melihat dukungan pecah 200 malam ini. Bila perlu kita beli pulsa untuk mengirim dukungan di acara minggu nanti,”kata Rambe Kamarulzaman, disela-sela acara menonton bareng, bersama Wakil Bupati Andi Suhaimi dan sejumlah tokoh masyarakat, sekaligus memberi dukungan kepada Arlan di Rambe Centre di Rantauprapat, Selasa (7/3) malam.

Rambe Kamarulzaman menyatakan, ia sempat mendengar informasi saat Arlan pamit untuk pergi mengadu nasib diajang pencarian bahat dangdut itu, ada juga seseorang yang mengatakan Arlan paling lama seminggu dapat bertahan karena kalah bersaing.

“Saya tidak mau sebut nama orangnya. Tapi saya dengar, dia bilang paling juga seminggu sudah pulang kampung,” tutur Rambe Kamarulzaman.

Menurutnya, sebagai warga Labuhsnbatu, ia merasa bangga dengan prestasi yang diraih Arlan, sehingga sampai saat ini masih bisa bertahan mengikuti dangdut Akademy yang ditayangkan salah satu TV swasta nasional tersebut.
“Saya bangga menonton anak Rantaupraoat masuk acara dangdut Akademy itu. Kita harus dukung terus Arlan dan saya akan memberi tahu orang Rantauprapat di Jakarta agar memberikan dukungan melalui SMS sebanyak-banyaknya,”tuturnya.

Selain itu, kata Rambe Kamarulzaman, Rambe Center akan tetap melaksanakan menonton bareng bersama masyarakat untuk memberikan dukungan kepada  Arlan. Bahkan, Ia memgaku siap memfasilitasi menonton bareng untuknya memberikan dukungan kepada Arlan.

Sementara, Wakil Bupati Labuhambatu Andi Suhaimi Dalimunthe yang sejak awal keberangkatan Arlan mengikuti acara Dangdut Akademy itu, ia selalu  memberikan dukungan melalui kiriman SMS sebanyak-banyaknya.
“Sejak berangkat Arlan dari rumah dinas (wakil bupati),  saya katakan kepada Arlan supaya raih cita-citanya sampai berhasil. kalau ada kata-kata yang kurang mengenakkan jadikan itu sebagai cambuk,”ujar Andi.

Dia berpesan kepada Arlan meskipun ada seseorang yang mematahkan semangat Arlan dengan cara memvonis hanya bisa bertahan satu minggu di acara dangdut Akademy tersebut supaya itu dijadikan motivasi.

Maka itu, ia berharap warga Labuhanbatu dapat memberikan dukungan dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-Sebanyaknya. “Jangan gara-gara SMS kita akan kecewa, kecuali kalahnya karena kehendak Allah, itu lain ceritanya,”ungkap Andi.

Dalam acara nonton bareng berikutnya, akan dilaksanakan di dua lokasi di Rantaupraoat. Lokasi pertama di Rambe Center dan lokasi kedua rencananya di rumah dinas Wakil Bupati, sehingga tidak tertutup kemungkinan akan dilaksanakan bagi-bagi pulsa untuk dukungan SMS kepada Arlan dalam pencarian bakat dandut tersebut.
Dalam acara nonton bareng tersebut, istri serta kedua orang tua Arlan kerap kali ikut menonton bersama warga dan sejumlah tokoh masyarkat. Sebelum Arlan ikut dalam ajang pencarian bakat dangdut itu, ia dikenal sebagai penjual roti bakar untuk menutupi kebutuhan ekonomi keluarganya. (TMD-016)

 12 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment