52 ASN Labusel Ikuti Lelang Jabatan

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Sebanyak 52 Aparatur Sipil Negara (ASN), mengikuti seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Mereka bersaing, untuk mengisi 14 posisi jabatan Eselon II yang dilelang secara terbuka yang dilaksanakan oleh Pemkab Labusel.

Kabag Humas-Protokol Setdakab Labusel, M. Irsan yang juga peserta pada seleksi tersebut kepada wartawan, Kamis (09/03) mengatakan lelang jabatan merupakan keharusan untuk dipedomani dalam pengangkatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, sesuai UU Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Menpan serta surat edaran Mendagri.

Beberapa ASN yang mengikuti lelang jabatan itu diantaranya Plt. Kepala Dinas PM-PPTSA Zulkarnain Siregar, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Syahrul Tanjung, Plt. Kepala Dinas PUPR Nurdin Siregar, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Batara Rival Harahap, dan Plt. Kepala Bappeda Ali Hotman Hasibuan.

Dari 14 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilelangkan, satu jabatan tidak ada pelamar, yakni Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi. Setelah mengikuti psikotes, ujar Irsan, peserta akan mengikuti ujian tertulis pada 14 Maret, kemudian wawancara/interview pada 15-16 Maret.

Pendaftarannya telah ditutup berdasarkan data yang masuk kepada panitia, ada 52 ASN yang mendaftarkan diri. Seluruh hasil seleksi akan diumumkan pada 22 Maret mendatang.”Seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka ini merupakan kali kedua dilaksanakan Pemkab Labusel,” katanya.(TMN)

 52 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment