Ganja Siapa Ini? 80 KG Ditemukan Dekat TPA

Ganja Siapa Ini? 80 KG Ditemukan Dekat TPA

TOPMETRO.NEWS – Sedikitnya 80 Kg ganja ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Jalan Bersama, Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang. Ganja tidak bertuan itu ditemukan seseorang, Jumat (17/11).

Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Meliala SH, SIK mengatakan penemuan ganja tidak bertuan itu pertama kali ditemukan Ndot (25) warga sekitar.

Awalnya, kata Kapolsek, dirinya sedang berjalan di Jalan Bersama, Kecamatan Pancurbatu. Ndot melihat, ada empat karton rokok yang terletak di pinggir jalan dekat TPA. ”Karena penasaran, Ndot langsung mendekati dan membuka karton itu,” ucap Kapolsek.

Makin penasaran, kemudian Ndot membuka isi karton itu. Ndot pun terkejut, ketika membuka isi karton. Ndot menemukan ganja.

”Karena panik menemukan ganja, Ndot langsung melaporkan kejadian itu ke petugas LKMD Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, bernama Wak Genk dan Robinsah Tarigan,” tambah Kapolsek.

Selanjutnya, Robinsah Tarigan melaporkan penemuan ganja tidak bertuan ke Polsek Pancurbatu.

15 menit kemudian, petugas kepolisian Pancurbatu langsung menuju tkp dan mengamankan ganja 80 Kg itu dan langsung dibawa ke komando.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment