Zidane: Neymar Berpeluang Gabung di Real Madrid

Zidane: Neymar Berpeluang Gabung di Real Madrid

TOPMETRO.NEWS – Rumor terkait Neymar yang bisa hengkang dari Paris Saint-Germain sejak lama sudah mengudara. Bahkan kabar menarik muncul mengatakan Real Madrid berpeluang mendatangkannya.

Neymar dianggap mengalami beberapa masalah di PSG yang memungkinkannya pergi. Bahkan ada kabar Madrid sebenarnya sudah bernegosiasi dan Neymar sudah mau bergabung.

Hal ini memang rumor belaka. Tapi, kabar itu semakin berhembus kencang ketika pelatih El Real, Zinedine Zidane angkat bicara soal ini.

Sang pelatih tak berbicara banyak. Tapi, dia memastikan segala peluang bisa saja terjadi.

“Neymar pesepak bola yang luar biasa. Itu sangat benar. Saya memiliki beberapa pemain terbaik di sini dan ruang ganti. Anda hanya bisa fokus dengan pemain yang ada sekarang. Tapi, untuk masa depan, siapa yang tahu (terkait Neymar bergabung)?” ujarnya seperti dilaporkan JawaPos.

“Tidak ada debat lagi. Kami hanya fokus untuk saat ini dan tak ada yang tahu masa depan. Saya tak akan memperlihatkan pendapat tentang pemain yang tak bermain di sini. Saya respek dengan Neymar, dia pemain hebat, itu saja,” pungkas dia.(tmn)

Related posts

Leave a Comment